Tuesday, February 22, 2005

Antara Ada Dan Tiada...

Antara Ada dan Tiada...(Risiko Tanggung Sendiri...)

Setiap ku melihatmu, aku melihat bayang hampa di belakang pijar aura-mu yang biru...
setiap aku memeluk rindumu, aku melihat ada hentakan lepas dari tanganmu yang polos..
di kala aku memujamu, aku melihat ada kabut takdir yang menghalangi..
ketika aku mengagumi tegarmu, aku dihalangi siluet gelap perbedaan kita
di saat kau memintaku aku untuk TIDAK BERHENTI BERHARAP, aku paham ada belenggu nestapa menantiku
*
saat aku berujar perih, aku tahu ini luka kelak...
yang tetesannya tak akan mengalir kecuali aku yang memulainya...
lebih dari itu...aku sangat mencintainya...sampai aku tersadar...
*
(mungkin) Ku tak bisa menggapaimu..tak kan pernah bisa
walau sulit tapi aku, tak mau lepas lari
kau hanya mimpi bagiku, tak mungkin jadi nyata...segala rasa untukmu, kukhawatirkan akan lenyap dan berakhir....
*
Di waktu-waktu terakhir penghabisan, di penghujung paruh doa dan pintaku..
aku masih berharap mendapatkan hal yang terbaik....
*
Terima kasih atas perjalanan ini...........

No comments: