Saturday, June 16, 2007

Fight until the finish line!

Judul di atas diambil dari welcome note di telefon genggamku. Pesan kecil tersebut ditulis oleh 'mantan pacarku' sebagai pengingat agar aku tidak pernah lelah dalam menyelesakan studiku di sini. Tulisan kecil itu terasa benar maknanya dalam kurun waktu 2 minggu terakhir ini. Pasca penyelesaian proposal dan presentasi riset, aku masih harus menyelesaikan diskusi mengenai model empiris, jenis data serta sampel terbatas data risetku. Tambahan lagi, 2 ujian masih menanti, dengan satu materi pun belum aku baca. Kondisi makin parah lagi, karena pergantian cuaca yang begitu cepat - dari hangat menjadi dingin banget di sini, membuat tubuhku jadi rentan terhadap penyakit - antara lain flu dan demam. Walhasil, di tengah gigilan dingin dan demam yang mendera - aku berusaha untuk menyelesaikan hal-hal di atas.

Sekarang, aku punya waktu bersih 4 hari untuk belajar demi ujian. Bukan waktu yang ideal memang, tapi aku gak punya pilihan. Untuk 2 ujian ini, aku gak punya masalah dengan motivasi. Motivasiku jelas, yaitu 'balas dendam' - setelah nilaiku di tugas-tugas 2 mata kuliah tersebut bisa dikatakan 'jeblok'. Perlu kerja keras memang, tapi aku rileks - sepanjang aku siap - semuanya akan baik2 saja, hehehe. Mohon doanya ya teman2!

Terakhir, aku juga mau ngucapin selamat berjuang buat 'mantan pacar' yang akan presentasi nun jauh di belahan bumi yang lain (Kericho, Kenya). Kita sama-sama berusaha yah - seperti isi pesanmu- fight until the finish line!

2 comments:

Erdian Dharmaputra said...

sekarang dah menikmati liburan musim dingin.. eh salah, musim panas ya di belahan (bumi sana).. atau belahan yang lain.. hehehe

Dino said...

Ayo tot, FIGHT FIGHT FIGHT
eh.. ini kapan ya postingnya..
udah selesai ya?
bagus kan hasilnya?
Wah kalo Gatot ga mungkin ga bagus..