Tuesday, May 30, 2006

Bersatu Kita Teguh...

Hanya ucapan salut dan terima kasih untuk 2 rekan belajarku di Caulfied: Om Rutacs dan Pakdhe Kalas. Atas determinasi dan semangat pantang menyerah dalam menghadapi tekanan perkuliahan semester pertama Monash yang tidak kenal belas kasihan. Atas kekompakan dan saling mengisi dalam mengerjakan setiap jengkal alinea assignments. Atas pengorbanan kalian untuk tetap terjaga hingga pagi dengan meninggalkan keluarga tercinta kedinginan di rumah (kita juga kedinginana sih...:p).
Untuk perdebatan hangat, konstruktif tapi tetap dengan kepala dingin. Untuk semua kesabaran yang kalian punya dikala sifat anak mudaku yang tak mau kalah, egois dan emosional muncul. Untuk waktu yang kalian bagi untuk sekedar mendengarkan betapa lelah bertahan dalam deras badai ini dan mengingatkan bahwa perjalanan penuh liku ini kelak akan berbuah manis. Untuk kesatuan pandangan tentang tujuan kita di kampus ini. Juga untuk rendang daging dan ayam pedas di-kala malam-malam yang melelahkan. Juga untuk makan siang bersama dengan menu NASI UDUK sebagai penutup session assignments di semester ini, Perfect!! I couldn't ask for more!
Mulai besok, nilai2 kita akan segera keluar. Tapi itu semua menjadi tidak penting, karena menurutku yang terpenting adalah proses dalam mencapainya bukan hasil. Sampai ketemu di Semester depan, semoga kita bisa menjadi lebih baik....Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Kawin LAGI....
7/8 Tattenham St Caulfield East...saat tubuh mulai terserang demam.

1 comment:

Anonymous said...

situs web Manis, aku tidak datang di blog.angelsfromabroad.com sebelumnya dalam pencarian saya Lanjutkan pekerjaan yang fantastis!.