Monday, August 28, 2006

Dari Mt. Bromo ke Mt. Buller

Sebuah perjalanan yang mengesankan, siapa sangka perjalanan dari Mt. Bromo berlanjut sampai ke Mt. Buller? Masa depan memang penuh dengan kejutan.
***
Kunjungan ke Mt. Bromo (gunung Bromo), alkisah dilakukan dalam rangka reuni dan syukuran para asisten PPA (Pusat Pengembangan Akuntansi) UGM generasi 1999-2001. Waktu itu, udara dingin Bromo sangat terasa menggigit tulang, namun itu semua dapat tertahankan, karena keindahan Bromo memang sangat mempesona.
Ada kejadian lucu waktu itu. Alih2 ingin menyaksikan mentari terbit di ufuk timur, 'hajat pagi'-ku tiba2 muncul. Malangnya, antrian di toilet lumayan panjang, membuatku harus menunggu lumayan lama. Karena kelamaan ngantri si mentari telah terlanjur terbit di ufuk timur dengan jayanya. Huhuhuhu....kelewatan jadinya.
Photobucket - Video and Image Hosting
Dikelilingi para asisten 'edun' PPA, tebak aku yg mana?
thx bt suaminya mbak Tari yg ngambil foto legendaris ini..:p

Yang ini foto di Mt. Buller, kira2 4 jam perjalanan dari Melben. Salah satu tempat di Oz yang ada saljunya (di sini walopun 4 musim, saljunya nihil). Di Mt. Buller, lumayan asyik buat jalan2 dan bermain salju, sayangnya karena gak bisa ski dan snowboarding, aku cuma main toboggan aja (yang diperuntukkan buat anak2 kecil doang sebenarnya, hihihi). Selain itu, yang penting nampang foto2 dong...jepret sana-sini (thx buat Yantul yg rela minjemin kameranya).
Photobucket - Video and Image Hosting
Diantara para turis yg main ski dan naik chair-lift. Cuaca gak dingin2 amat, krn mentari bersinar terang,
pdhal udah berkostum lengkap tuhh..:p

2 comments:

Ira said...

iya..siapa sangka bisa lihat gunung bersalju di negeri orang. hmm... oiya inget gak foto di Bromo itu sempet bikin cewek2 di benhil gang 8 (jaman masih di EY) sempet heboh gara2 seseorang di foto itu huahahahaha

Unknown said...

yang di bromo...elo yg pakai baju koneng kan bro?

foto yg di bawah sebenarnya ada ce bule nya kan? tapi elo edit...:-)

btw kok masih nt bola juga?