Thursday, October 26, 2006

Lebaran di Caulfield (dan Sekitarnya)

Lebaranku di Oz jatuh di hari Senin lalu. Kami yang di Caulfield, menunaikan shalat Ied di kampus Monash Clayton, tepatnya di Campus Center lantai 2. Shalat dimulai pukul 07.45 pagi. Selesai shalat Ied, kami 'saling bermaaf2an satu sama lain dan menyantap makanan 'ala kadar'-nya. Selesai shalat Ied, kami berkunjung ke rumah rekan2 yang sudah berkeluarga. Terutama rekan2 student yang PhD, karena mereka biasanya sudah menyiapkan panganan yang lumayan menggiurkan, hehe. Acara lebaran hari itu ditutup dengan makan sore di rumahku, dengan menu sambal goreng daging dan opor ayam spesial buatan istri tercinta....:)
***
Singkatnya, acara lebaran di sini 'sunyi senyap', tambahan lagi, hari rabu-nya aku harus siap2 untuk ujian. Untung, kehadiran istri, yang ambil cuti TKW-nya, mampu membuat lebaran kali ini 'sedikit berbeda', hehehe. Terakhir, walaupun agak2 telat dikit, aku mengucapkan:
"Selamat Idul Fitri 1427 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin". Semoga masa 'latihan' di bulan Ramadhan lalu, bermanfaat menghadapi bulan2 berikut ke depan.

No comments: