Monday, October 30, 2006

Dan "TKW"-ku pun pulang......

8 hari kemarin rasanya benar2 kayak tinggal di alam mimpi. Setelah biasanya lontang lantung sendirian, "TKW"-ku yang di Singapore, akhirnya bisa menemaniku di sini. 8 hari yang seru! Mulai dari keliling2 di kota Melben dan sekitarnya, nyobain kafe2 dan resto2, 'menjajah' factory outlet Melben (kayaknya ini agenda terfavorit sang "TKW"), menjelajah wilayah outback Victoria, sampai masak memasak di dapur untuk sarapan dan makan malam.
Trims buat semuanya ya hun...semoga tahun depan bisa ke sini lagi. Thanks udah nemenin aku waktu ujian pertama kemarin, juga "bekal" masakan untuk 2 ujian-ku selanjutnya. Keahlianmu dalam memasak benar2 jauh meningkat, luar biasa... hihihih. Gak sia2 menyandang gelar "TKW" dari Singapur..:p. Doain aku bisa yah ujiannya.
@All: Cerita detail jalan2 si "TKW" di Melben menyusul yah, secara harus belajar buat ngadepin ujian nih, hehe.

4 comments:

Ira said...

cuma pergi seminggu tapi rasanya aneh banget ada di sini lagi hehehe... met ujian ya Ndro, semangat... semangat... tour LOTR menunggu!!!

Anonymous said...

It's always glad to have someone caring as such! - Nice to have visited this blog.

Kind regards from West Africa :)

kismullah said...
This comment has been removed by a blog administrator.
kismullah said...

Glad to hear you were happy and having fun mas gatot. meskipun sekarang udah jauh lagi mudah2an kalian bisa tetap sebahagia di saat2 kalian bersama kayak kemaren.