Thursday, March 29, 2007

Internet Junky

Berikut ini ciri2 internet junky:
1. Tak lagi tertarik nonton mini seri di televisi, kan sudah ada www.alluc.org!. Contoh: Heroes, Ugly Betty, Prison Break, Lost, 24 bisa dipantengin langsung, dengan episode yang 2-5x lebih cepat dibanding di TV lokal.
2. Males lihat film di bioskop, toh via www.alluc.org di atas, aku bakal di-redirect ke situs2 video upload yang memuat film2 terbaru (dan juga film2 yang lama2). Contoh: Rocky Balboa, The Pursuit of Happiness, Wild Hogs ampe 300. Cuma harus cepet2an sebab kalo gak video2 tersebut sudah keburu dihapus oleh admin situs upload video tsb.
3. Kalo kehilangan atau lupa naruh pena, buku, bumbu masak dan baju, pengennya segera langsung cari barang yang hilang tsb di www.google.com
4. Ogah begadang lihat sepakbola di tempat teman yang punya Fox Sport Channel, kan sekarang bisa lihat skor pertandingan di www.livescore.com dan highlights pertandingannya di www.footytube.com atau www.dailymotion.com/footballheaven.
5. Males main game2 sepakbola sendirian (kayak FM or CM), kan bisa langsung adu strategi bareng ama orang2 lain di seluruh dunia via www.hattrick.org dan www.freekick.org.
6. Gak perlu beli koran apalagi majalah, kan ada www.detik.com dan www.theage.com.au.
7. Gak lagi kangen atau ketinggalan jaman ama musik2 manca dan Indonesia. Kan bisa dilihat dan didenger di www.youtube.com. Kalo pengen donlot lagu, pake aja software limewire di www.limewire.com, bebas dari virusss!
8. Kalo stress ujian atau ngerjain assignment, gak perlu banting2 pintu atau ngabisin waktu buat jalan2 muterin mall. Kan bisa lihat 'Empat Mata' nya si Tukul di http://www.youtube.com/profile?user=barrock81. Ngakak abisss!
9. Bisa ketemu ama temen2 di segala penjuru dunia via www.friendster.com dan www.yahoomail.com tentunya. Sooo powerfull!!
10. Bisa lebih ngirit biaya telfon internasional. Kan bisa tele2 via yahoomessenger atau skype. Heheeheh. Tinggal beli headphone with mic, beress deh.
11. Gak butuh nulis segala uneg2 di kepala dan segala ide2 yang sok brilian di secarik kertas. Kan ada www.blogger.com, hehehe.
12. Gak butuh beli Ensiklopedia Britanica atau RPUL misalnya, kan sekarang ada www.wikipedia.com! Lebih dari 1 juta artikel termuat di situ!!
13. And the lists will go on and on and on...........^^

3 comments:

Anonymous said...

Dikau termasuk salah satu di antaranya ya, Gatoso? :P

valiant said...

hhmm... gw bisa dapet anime, manga (dan hentai tentu saja), musik dari multiply, apa lagi yakk... well.. wikipedia surely useful, even to find a term like Gangbang!!! kekkekekeke gimana kalo lagu tv junkie diganti jadi internet junkie

Anonymous said...

Mas, barrock81 sudah ngga upload Empat Mata lagi, digantiin sama Potlot14