Wednesday, April 12, 2006

G for George...

Hari ini full...
Berangkat jam 10 pagi, pulang dari kampus jam 9 malam. 11 jam nongkrong di kampus!!. Mulai dari kuliah pagi, ngerjain group assignments, research, ampe kuliah lagi sore-nya. Ampunn deh...
Untung ada kopi $1.5 en bekal makan siang, yang membantu otak-ku tetap fokus dan mata tetap awas...oyeahh...
***
Kuliah Advanced Investment sore ini pastinya bikin aku pusing kalo gak mau dibilang bikin stress. Ini udah minggu ke-7, tapi kok masih belum ngerti2 juga yah? Anyway, hari ini dosen untuk mata kuliah ini bakal di-hand over. Dari awalnya memang udah dikasih tahu bahwa 6 minggu pertama di-pegang oleh Dr. Natalie Oh dan minggu sisanya dipegang oleh Dr. George Wong. Tapi yang gak dikasih tahu adalah, bahwa yang namanya Dr. George Wong itu masih "anak-anak"...seriuss...masih "bayi" malahan...!!!
***
Dengan gaya rambut 100% mirip Vic Zhou-nya F-4 (jadi inget Meteor Garden di zaman jaya), baju lengan panjang bergaya junkies plus kerah-nya yang agak tinggi, celana dasar bermodel semi cut-brai, dengan aksen English yang Aussie banget (biarpun in fact dari Hong Kong-kata dia)...plus senyum manis yang menawan, he just sooooo...cute!! (wekkss..jangan kasih tahu istri gua yahh...:p). Jelaslah dalam sekejap, kelasku yang 55% berisi kaum hawa itu..kontan jatuh cinta padanya. Belum lagi cara dia ngasih hand-out buat anak2 yang datang telat...langsung dikasih ke tempat duduknya boww...busett...bener2 baikk. Terus ada lagi yang lucu...ada sekitar 4 teman sekelasku yang udah kerja di perusaan sekuritas, jadi kalo ke kelas tuh pake jas dan dasi...datang telat pulak...begitu di-depan, kayaknya lebih pantas mereka deh daripada si George...:p
***
Sok atuh, gimana dengan cara ngajarnya? Wuihh..ternyata gak kalah ama Dr. Natalie Oh. Alias keren abiss...jelas, padat, singkat, gampang di-mengerti, membuka diri buat pertanyaan2 dan gak segan-segan kasih penjelasan buat sesuatu yang mendasar. G for George!...yang menurutku, maksimal baru berusia sekitar 30 tahun-an, tapi udah bergelar Doktor dan mengajar di Monash, tepatnya Faculty of Buseco yang terkenal amat kompetitif...salutt...bener2 salutt...
***
Duhh..jadi kepikiran dia terus....maksudnya...style dan gaya dia ngajar..hehehhe. Weleh2...jangan langsung menuduh saya hombreng yahh...saya hanya bersyukur saja...lagi2 saya mendapatkan model untuk saya tiru (minimal gaya rambutnya...). Saya berdoa paling tidak kehebatannya dalam membagi ilmu, kejeniusannya di usia muda, bisa saya tiru kelak...
Satu harapan terakhir...kalo saja saya bisa lulus di mata kuliah ini..jadi saya tidak memaki2 Dr. George di akhir kuliah, hehehhe.
***

5 comments:

Ira said...

G for George, I for Ira...gpp lah... hehehe

Anonymous said...

jadi inget yg dah jadi dosen di semarang itu ga sih?

sori

run!! arif! ruunn!!!

Anonymous said...

photo nya dong ....
:)

d'17 said...

JD INGET YG DI SMRG ? wuahahaha .... kayaknya yg itu ya mas gatot ? btw, plis deh jgn tiru gaya rambutnya .... fyuuuhhh ...

tp gaya kagumnya mas gatot kayak menuju ke hombreng deh =P

valiant said...

sumpah bukan gw yg cerita tot!!