Monday, April 03, 2006

Menunggu Pagi (2)

Selesai presentasi Sabtu kemarin, Senin ini kembali aku masuk kuliah Financial Reporting Analysis. Maless..capek aja gitu. Setelah presentasi, sekarang harus masuk kuliah yang sama, belum lagi materi kuliahnya yang soal AASB (Australian Accounting Standard Board) Pronuncements, bikin males bangett...Tapi gak disangka2...ternyata ada yang spesial siang ini.
Mr. Borg, dosenku, saat break 15 menit kuliah, memanggilku dan mengajak aku ngobrol di luar Building H, tepat di-tengah terpaan angin dingin khas Melbourne.
-------
Sambil mengisap rokoknya, Mr. Borg bilang bahwa dia mau kasih pujian buat presentasiku kemarin. Walaupun presentasi kelompok, tapi dia bilang cara presentasiku bagus, penuh percaya diri dan mampu menjelaskan kasus yang ada dengan baik. Dia bilang, kalo itu presentasi individual, dia bakal kasih aku 5 out of 5! Dia juga bilang, kalo aku tertarik, dia bisa kasih aku case2 study yang menantang dan seru buat dibahas. Terus dia juga menawariku buat sit-in di kelas dia semester depan-CPA Advanced Financial Accounting (aku gak bisa ambil kuliah itu, karena aku buka Australian CPA member). Di akhir pembicaraan dia bilang bahwa, jangan sampai aku buang uang, waktu dan tenaga untuk sesuatu yang kosong...hmm...
--------
Gak kebayang banget, kalo dia menaruh perhatian banget sama presentasiku kemarin. Bayangin..ini semester pertamaku, BAHKAN, presentasi pertama-ku sepanjang semester ini..., in ENGLISH pulak...pliss deh..benar2 gak nyangka aja. Tapi Alhamdulillah, pujian dia membuat kepercayaan diriku tumbuh kembali...at least, aku bisa menunjukkan bahwa anak bangsa yang dituduh pelanggar HAM tanah Papua, juga punya bakat..:p. Yang jelas, aku gak bakalan terlena dengan pujian sesaat..kerja keras adalah jawabnya. So..tampaknya aku akan selalu terus TERJAGA....MENUNGGU PAGI...

4 comments:

Rudyland said...

keep up the good working Bro!

kismullah said...

wah hebat mas gatot jadi ngiri nih... Pd nya kasih buat kis dikit kenapa?

Anonymous said...

beuh... kalo pd mah si gatot ga sah ditanyainnn!!!!

Gatoso said...

Rudy: Thanks doain terus pak

Kis: Kamu udah PD kok kalo presentasi, asli yakin...masih inget kok PDnya km kalo presentasi di IALF.

Surip: PD kadang2 ada turunnya juga. Apalagi kalo ketemu anak2 pinter di sini. Tp Bissmillah aja-lah...sama2 manusia...ngapain takut, hehehh