Saturday, June 10, 2006

Against the Perfect Storms!

-Winners must have two things, definite goals and a burning desire to achieve them-
Badai deras yang lalu telah aku jinakkan, kini saatnya menghadapi badai yang sempurna-the perfect storms. Setelah sempat tertatih-tatih di-awal masa persiapan, karena sempat terserang demam dan flu, sekarang seiring dengan kondisi tubuh yang mulai membaik, persiapan menghadapi badai tersebut juga semakin positif. Ada hikmah penting dari masa persiapan tersebut yaitu bahwa menaklukkan diri sendiri ternyata lebih sulit daripada menaklukkan badai kencang sekalipun. Rasa malas, lelah penat, hasrat akan hiburan dan lain2nya, membuat persiapanku kadang agak tersendat.
***
Malam ini, lentera badai telah mulai aku siapkan, begitu pula dengan masker penahan debu dan pasir yang beterbangan. Tak lupa, jaket tebal telah aku sediakan untuk menahan dingin yang mungkin menerjang. Melawan badai yang kencang, Anda juga harus siap dengan kompas dan lighter, berjaga2 jika badai itu menyesatkan arah perjalanan. Terakhir, sedikit barang2 pribadi khas menghadapi suatu ujian aku siapkan plus doa yang semakin intensif.
***
14, 16 20 dan 22 Juni, adalah hari di mana badai2 itu harus aku jinakkan. Layar telah dikembangkan, pantang untuk surut kembali. Kendati badai yang lalu telah berhasil dijinakkan, namun bukan berarti aku bisa berleha-leha, KERJA BELUM USAI BUNG!. Doakan aku!

4 comments:

Ira said...

met belajar and met ujian ya....
smoga sukses!! 12more days to go...yippieeee...

valiant said...

hiks....

pengen itutt....

Rudyland said...

hhhhhh aku jg demam tot...aku pikir penyakit konvensional kita yaitu masuk angin dan batuk pilek ikut kita tinggalkan di Indonesia, tetapi ternyata mereka sahabat kita yang setia, ikut kemana saja kita pergi. Go gatot go....

Anonymous said...

This is very interesting site... compare nexium and pertonic forex trader Tramadol info tramodol com air hockey rule Power cheerleading shoes Quit smoking stop acupuncture smoking stop medicat Free girls on videocam dental insurance